Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Aquilani Sudah Membaik Namun Belum Tampil

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 18:19 WIB
Alberto Aquilani
Paolo Bruno/Getty Images
Alberto Aquilani

5 serie A kontra Juventus, Selasa (25/9). Aquilani sudah membaik dari cedera, namun La Viola tidak ingin mengambil resiko untuk memainkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Aquilani membaik dari cedera tendon achilles di tumit. Pemain ini diharapkan dapat bermain saat berhadapan dengan mantan klubnya, Juventus. Namun pihak klub tidak ingin terburu-buru memainkan pemain yang dibeli dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini baru akan diturunkan pelattih Vincenzo Montella pada pertandingan melawan Internazionale, Minggu (30/9).

Aquilani musim ini baru bermain selama 16 menit di pekan pertama serie A. Saat itu Fiorentina mampu mengatasi Udinese dengan skor 2-1.

Geladang bernomor punggung 10 ini mengawali karir profesional di klub AS Roma dari tahun 2002 selama tujuh tahun. Kemudian dipinjamkan ke klub Triestina pada musim 2003/2004. Di tahun 2009, ia dikontrak Liverpool selama tiga tahun. Namun sempat dipinjamkan ke Juventus di tahun 2010 dan AC Milan di tahun 2011.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X