Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Maradona Nantikan Anak Keempat

By Adil Pradipta - Sabtu, 22 September 2012 | 01:17 WIB
Diego Maradona (kanan) dan Veronica Ojeda (kiri)
Matthew Lewis/Getty Images
Diego Maradona (kanan) dan Veronica Ojeda (kiri)

Kabar gembira datang dari legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Istri Maradona, Veronica Ojeda, akhirnya membenarkan rumor yang menyebut dirinya sedang mengandung anak pertama mereka.

Veronica Ojeda membocorkan kabar kehamilannya kepada Ciudad.com. Istri dari salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa itu menyatakan usia kandungannya telah menginjak usia empat bulan. Meski demikian, Ojeda tidak membeberkan lebih lanjut mengenai kehamilannya itu dengan alasan privasi.

El Diego telah memiliki dua anak perempuan dari istri pertamanya, Claudia Villafane, yaitu Dalma dan Gianna Maradona. Nama terakhir merupakan istri dari striker Manchester City dan tim nasional Argentina, Sergio Aguero.

Maradona juga merupakan ayah dari seorang anak laki-laki yang bernama Diego Sinagra. Sinagra mengikuti jejak Maradona sebagai pesepak bola dan saat ini bermain di El Porvenir, salah satu klub yang berkompetisi di divisi empat Liga Argentina.

Maradona terakhir menjabat sebagai pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl. Namun, ia kemudian dipecat pada Juli setelah Al Wasl mendapat rentetan hasil buruk di kompetisi domestik.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X