Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prakiraan Formasi Man. City vs Arsenal

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 01:45 WIB
Sergio Aguero, kemungkinan besar diturunkan kala melawan Arsenal
Michael Regan/Getty Images
Sergio Aguero, kemungkinan besar diturunkan kala melawan Arsenal

Menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (23/9) malam WIB, Manchester City dipastikan tak bakal menurunkan Micah Richards, dan Samir Nasri lantaran keduanya masih terbelit cedera. Meski demikian, kabar baik menghampiri The Citizens terkait pulihnya kondisi penyerang utama Sergio Aguero.

Pasalnya, nama Sergio Aguero sempat terdaftar di bangku cadangan saat The Citizens menghadapi Real Madrid di Liga Champion, Rabu (19/9). Kehadiran Aguero pun bakal membuat tugas Carlos Tevez lebih ringan. Untuk menopang duo Argentina ini, manajer Roberto Mancini bakal menuntut David Silva dan Yaya Toure guna mengeluarkan kreativitas terbaiknya.

Sedangkan lini pertahanan The Citizens tampaknya tak bakal berubah dengan tetap mengandalkan kuartet Vincent Kompany, Joleon Lescott, dan Gael Clichy.

Sementara itu, kubu Arsenal pun diprediksi tak banyak melakukan perombakan. Lini depan bakal bertumpu pada Gervinho, Lukas Podolski, dan Santi Cazorla. Sedangkan Mikel Arteta, dan Abou Diaby diharapkan mampu menjadi pemutus serangan sang lawan.

Kembali cederanya kiper Wojciech Szczesny menjadi berkah bagi Vito Mannone, yang dikawal dua bek sayap Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson yang terus menunjukkan konsistensinya.

Prakiraan Formasi:

Manchester City

Kiper: Joe Hart

Bek tengah: Vincent Kompany dan Joleon Lescott

Bek kanan: Pablo Zabaleta




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X