Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Tatap Premier League

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 02:29 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

Performa Madrid di La Liga Spanyol di awal musim ini termasuk mengecewakan, mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen.

Kondisi itu diyakini karena kurang harmonisnya hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain senior serta hubungan antar beberapa pemain yang juga semakin memburuk. Salah satu pemain yang diyakini berseteru dengan sang pelatih adalah Ramos.

Faktanya, pemain belakang asal Spanyol itu tidak dimainkan saat Real Madrid menghadapi Manchester City di laga Liga Champions pada pertengahan pekan ini, karena Mourinho lebih memilih menurunkan Raphael Varane.

Menurut berita dari stasiun televisi Spanyol, Punto Pelota, Ramos mulai tidak kerasan di Bernabeu dan berencana untuk hengkang pada akhir musim ini, dengan Liga Primer sebagai tujuan utamanya berikutnya untuk mencari tantangan baru.

Situasi ini dipantau oleh dua klub top Inggris, Chelsea dan Manchester City yang pernah menyatakan ketertarikan mereka pada pemain yang sudah memperkuat Madrid selama tujuh tahun itu.

Selain itu, PSG dan Anzhi juga dikabarkan berminat mendapatkan Ramos. Nilai transfer pemain berusia 26 tahun itu ditengarai bisa mencapai sekitar 50 juta euro.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X