Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disidak Abramovich, Roberto Di Matteo Tetap kalem

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 02:33 WIB
Roberto Di Matteo
Clive Rose/Getty Images
Roberto Di Matteo

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ternyata kurang senang setelah The Blues ditahan imbang oleh Juventus di laga perdana fase Grup Liga Champion. Manajer Roberto Di Matteo menyebut taipan asal Rusia itu mendatangi kompleks latihan klub sehari setelah laga tersebut.

Chelsea, yang berstatus juara bertahan, membuang begitu saja keunggulan dua gol atas Juventus di Stamford Bridge pada Kamis (20/9) dini hari WIB. Dua gol dari Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella memaksa The Blues mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2.

Mungkin merasa kecewa hanya sanggup meraup satu poin di kandang, Abramovich kemudian berbicara secara langsung dengan para pemain di kompleks latihan klub, di Cobham. Meski demikian, Di Matteo menyatakan hal tersebut sudah biasa terjadi dan sama sekali tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Sejujurnya, Abramovich cukup sering melihat secara langsung sesi latihan klub. Ia selalu ingin terlibat dalam seluruh aktivitas klub jika memiliki waktu luang. Ia selalu bersama kami bahkan ketika sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat," kata Di Matteo seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Seorang pelatih klub besar pasti akan selalu bekerja di bawah tekanan. Meraih kemenangan saja terkadang tidak cukup jika klub bermain buruk. Saya sudah mengetahui risiko tersebut sebelum memutuskan menerim pekerjaan ini," pungkas Di Matteo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X