Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengkhianat Arsenal yang Hijrah ke Man. City

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 06:24 WIB
Gael Clichy
Alex Livesey/Getty Images
Gael Clichy

nama yang sukses diorbitkan Wenger.

Entah lantaran gaji yang tak sesuai, atau seretnya prestasi The Gunners, yang membuat pemain-pemain tersebut memutuskan hengkang dari Arsenal.

Luka lama terkait pengkhianatan para eks pemain asuhan Arsene Wenger pun kembali meruak jelang laga pekan kelima Premier League saat Arsenal melawat ke Etihad Stadium guna menantang Manchester City, Minggu (23/9) malam WIB.
Mengingat Kolo Toure, Samir Nasri, dan Gael Clichy masih menetap di skuad Manchester Biru.

Mengingat jarang dimainkannya Kolo Toure oleh manajer Roberto Mancini, dan absennya Samir Nasri lantaran cedera hamstring, tampaknya membuat Gael Clichy menjadi pemain yang bakal menerima cemoohan Gooners.

Sementara itu, sosok paling fenomenal terkait kepindahan eks punggawa Arsenal ke Manchester City jatuh pada Emmanuel Adebayor. Pasalnya, Adebayor pernah melakukan selebrasi yang melecehkan Gooners setelah pemain yang kini berseragam Tottenham Hotspurs ini mencetak gol kala membawa The Citizens meraih kemenangan atas Arsenal pada September 2009.

Pemain Arsenal yang Hijrah ke Manchester City

Juli 2009    Kolo Toure    
Juli 2009    Emmanuel Adebayor
Agustus 2011    Samir Nasri
Juli 2011    Gael Clichy




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X