Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Bisa Saja Melepas Theo Walcott

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 09:09 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali angkat bicara mengenai masa depan Theo Walcott. Ia siap melepas winger andalannya itu jika tak menandatangani perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, The Gunners dikabarkan telah meminta Walcott untuk menandatangani perpanjangan kontrak, mengingat ikatan kerjasama kedua belah pihak akan berakhir pada 30 Juni 2013. Namun, penawaran tersebut ditolak oleh si pemain lantaran nominal gaji yang tak sesuai.

Sebenarnya Arsene Wenger berharap Walcott mau memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Akan tetapi, jika hal tersebut tidak terjadi, Wenger pasrah.

"Semakin lama situasi ini berlangsung, maka akan semakin sulit untuk kedua belah pihak. Saya masih berharap mempertahankan Walcott dan dua bulan ke depan adalah momen vital bagi kami," kata manajer asal Prancis itu seperti dikutip The Sun.

"Namun, ini tergantung pada kebutuhan tim. Jika diperlukan, kami bisa saja membiarkan dia hingga kontraknya berakhir. Semoga akan ada solusi terbaik untuk masalah ini," imbuh Wenger.

Lantaran belum memperbarui kontrak di The Gunners, Walcott menjadi incaran beberapa klub lokal. Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur berada dalam daftar peminat anggota tim nasional Inggris itu. Ada pula peminat dari ranah Serie A, yaitu Juventus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X