Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Kecewa Dengan Start Lambat PSG Musim Ini

By Adil Pradipta - Sabtu, 22 September 2012 | 13:25 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengatakan timnya masih jauh dari sempurna walaupun sudah memiliki banyak pemain bintang di skuadnya. Laga selanjutnya mereka akan melawan Bastia yang merupakan tim promosi dan tentunya pasukan ibu kota Prancis ini akan mencari kemenangan.

Setelah awal yang mengecewakan bagi PSG di musim ini, karena tidak mampu menang dalam beberapa pertandingan awal, membuat mereka kini hanya menduduki peringkat 4, berada 6 poin di bawah Marseille, pemimpin sementara Ligue 1.

Jelang laga lawan Bastia yang merupakan tim promosi tentunya Ancelotti akan memanfaatkan momen ini. Kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir Bastia, semakin memicu peluang untuk membukukan kemenangan bagi para pemain PSG.

Ancelotti disorot karena timnya bermain agresif menyerang namun sulit untuk mencari kemenangan. “Kritik itu sangatlah normal. Membuat saya harus fokus pada pekerjaan ini. Kita masih perlu perbaikan, dan itulah yang akan kita lakukan setiap hari,” ungkap mantan pelatih Chelsea ini.

Ancelotti menegaskan bahwa Bastia tidak akan memperoleh kemenangan saat akan menjamu PSG pada Sabtu malam. “Bastia telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka. Saya harap kami juga mampu meraih kemenangan darinya.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X