Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Siap Berjuang Keras Hadapi Schalke

By Adil Pradipta - Sabtu, 22 September 2012 | 13:47 WIB
Jupp Heynckes
Alexander Hassenstein/Getty Images
Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, memperingatkan kepada timnya untuk bersiap menghadapi ujain berat selanjutnya pada musim ini kala akan bertandang ke markas Schalke 04. Di liga domestik, Bayern memang belum terkalahkan, namun Royal Blues bisa saja secara mengagetkan mengahcurkan dominasi The Bavarians.

Menarik untuk ditonton laga yang akan berjalan nanti malam ini (22/9). Hanya berbeda 2 poin, tentunya akan menjadi pertandingan perebutan poin yang akan seru. Heynckes sebagai pelatih Muenchen, memperingatkan bahwa timnya perlu waspada, karena Schalke merupakan salah satu lawan terberat mereka di musim ini.

“Kami sedang dalam performa terbaik. Saya harap kami bisa meneruskan tren postif ini dan mencuri kemenangan di kandang lawan,” ungkap sang pelatih.

Penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, yang merupakan mantan pemain Schalke 04, ikut berkomentar mengenai laga yang akan dijalaninya nanti. “Tentu ini adalah pertandingan yang sama-sama kuat. Pekerjaan untuk mengambil 3 poin tidak akan berjalan mudah.”

Masalah cedera pemain juga masih mengantui kedua klub. Di kubu Bayern Muenchen, mereka masih harus kehilangan Franck Ribery yang kemungkinan besar masih tidak bisa diturunkan pada laga tersebut. Selain itu dari tim Schalke 04, Klass-Jan Huntelaar juga masih diragukan tampil akibat cedera saat laga liga Champion kemarin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X