Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Coba Kembalikan Performa Terbaiknya

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 September 2012 | 15:45 WIB
David Moyes
Chris Brunskill/Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, David Moyes, berharap timnya bisa mengalahkan Swansea City pada Sabtu malam (22/9), sehingga bisa mendongkrak posisinya masuk ke empat besar. Tentunya The Swans harus bersiap menghadapi serbuan The Toffees ke Liberty Stadium.

Everton sejauh ini hanya bisa mengamankan tujuh poin dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani. Setelah pertandingan terakhir ditahan imbang oleh Newcastle, semakin memotivasi para pemain asuhan Moyes ini untuk bangkit kembali mencari kemenangan.

“Sejak dulu kami selalu berusaha keras untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Selalu gagal namun tidak pernah menyurutkan langkah kami untuk terus memperbaiki kinerja tim,” ungkap sang manajer.

Pada pertandingan sebelumnya, kubu Everton harus menelan kekecewaan karena wasit yang kurang tegas dan teliti dalam memimpin jalannya pertandingan tersebut. Marouane Fellaini ditolak golnya setelah dinyatakan offside. Selain itu, sundulan Victor Anichebe, yang jelas melewati garis juga tidak dibayar menjadi sebuah gol.

“Kami tidak ingin kesalahan tersebut terulang kembali oleh wasit berikutnya. Saya mengharapkan teknologi yang mendukung kelancaran pertandingan seperti teknologi garis gawang, akan segera terealisasi,” cibir Moyes yang kesal atas hasil pertandingan saat melawan Newcastle minggu lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X