Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikap Profesional Mourinho Terhadap Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 September 2012 | 17:14 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya adalah "London Biru". Tetapi hubungannya dengan Chelsea tidak akan mencegah dia untuk tetap fokus menangani timnya sekarang, Real Madrid.

Mourinho saat ini menikmati suksesnya sebagai pelatih di Real Madrid. Setelah berhasil memimpin mereka untuk meraih titel La Liga musim lalu, namun ia berharap untuk bisa kembali ke Inggris di masa depan. Belum tentu mendarat ke Chelsea, karena Manchester United dan Manchester City juga bersaing guna mendapatkan jasa racikan taktiknya.

Mourinho dikabarkan siap untuk kembali ke Inggris setelah hengkang dari Chelsea pada tahun 2007. “Saya tidak bisa menyangkal apa yang ada di dalam pikiran saya. Setelah Real Madrid, saya pasti akan kembali ke Inggris,” ungkap Mou kepada Sky Sports News.

Ketika di tanya tentang hubungannya dengan Chelsea, Mourinho mengatakan: “Saya Biru London, tapi saya seorang profesional. Saya akan menghormati pekerjaan saya dimanapun berada.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X