Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Kembali Dipinggirkan Mourinho

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 22 September 2012 | 16:48 WIB
Jose Mourinho mengasingkan Sergio Ramos saat latihan.
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho mengasingkan Sergio Ramos saat latihan.

Sergio Ramos kemungkinan akan kembali dicadangkan oleh Jose Mourinho saat Real Madrid bertandang ke Stadion Vallecas, Senin (24/9), untuk bersua Rayo Vallecano. Indikasi tersebut terlihat saat sesi latihan jelang pertandingan.

Dalam sebuah simulasi pertandingan, The Only One mencoba formasi tiga bek dengan memasang Raul Albiol, Pepe dan Raphael Varane, tanpa Ramos.

Tidak diikutsertakan Ramos saat latihan menjadi tamparan keras bagi bek tim nasional Spanyol itu. Penyesalan memang selalu datang terlambat. Ucapan Ramos yang mengkritik sang bos tampaknya menjadi senjata makan tuan. Akibatnya Ramos mungkin akan kembali menghangatkan bangku cadangan Los Blancos seperti kala menghadapi Manchester City.

Dalam latihan tersebut terlihat jika Mou mengintruksikan timnya untuk bermain simpel dengan mengandalkan umpan panjang dan bola-bola diagonal. Menurutnya Mou sulit memainkan bola saat menghadapi Vallecano di kandangnya. Pendekatan pragmatis ini dirasa cocok menjadi solusi di tengah terpaan kelelahan fisik akibat padatnya jadwal pertandingan.

Start buruk Los Merengues harus segera diakhiri dengan kemenangan atas Vallecano jika tidak ingin peluang juara menipis. Namun tidak mudah mengalahkan Los Franjirrojos. Jika dilihat dari posisi di klasemen, anak asuh Paco Jemes patut diwaspadai. Vallecano saat ini berada di urutan ke-6 berjarak enam peringkat dari Madrid yang terperosok di urutan 12.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X