Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicemooh Gullit, Di Matteo Tetap Bela Torres

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 September 2012 | 17:44 WIB
Di Matteo dan Torres
Javier Soriano/Getty Images
Di Matteo dan Torres

Roberto Di Matteo tetap membela Fernando Torres, sekalipun mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit, mengkritik kinerja buruk striker asal Spanyol tersebut. Hasil imbang atas Juventus, membuat Torres menjadi sasaran kritikan oleh Ruud Gullit.

Gullit mengatakan kadang-kadang merasa seperti Chelsea bermain dengan 10 orang karena pria seharga 50 juta poundsterling tidak membuat perubahan berarti di lini depan Chelsea.

Berbeda dengan Di Matteo yang justru mendukung Torres dengan pernyataan berikut, “Kami senang dengan performa Torres. Ketika ia tidak bisa mencetak gol untuk tim, tapi ia tetap bekerja keras untuk selalu membawa tim ini menuju kemenangan.”

Nampaknya percaya diri Torres untuk mengarungi musim ini semakin meningkat, setelah mampu menjaringkan 3 gol dari empat pertandingannya di awal musim ini. “Torres kini penuh percaya diri sehingga mampu bermain sangat baik. Ia selalu bergerak, menyibukkan lini belakang tim lawan,” tambah Di Matteo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X