Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Bangga Dibandingkan Dengan Pirlo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 22 September 2012 | 18:17 WIB
Marco Verratti diprediksi jadi penerus Andrea Pirlo.
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Verratti diprediksi jadi penerus Andrea Pirlo.

Germain, Marco Verratti, merasa bangga dibandingkan dengan bintang Juventus, Andrea Pirlo. Pemain berusia 19 tahun ini telah menunjukan performa bagus di awal musim ini bersama PSG dan gaya permainannya digadang-gadang serupa dengan Pirlo.  

Namun, pemain masa depan Italia ini merasa belum pantas jika disamakan dengan Pirlo yang sudah banyak merasakan asam garam dunia sepak bola. Menurutnya masih banyak hal yang harus ia buktikan untuk sampai pada level Pirlo.

"Dibandingkan dengan Pirlo membuat saya merasa sangat senang karena Pirlo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya kepada L'Equipe.

"Saya belum selevel dengannya. Saya akan bekerja keras agar bisa selevel dan sesukses dirinya," tambahnya.

Verratti juga membantah jika ada yang menyebut kepindahan dirinya dari Pescara ke PSG semata-mata karena uang.

"Percayalah uang adalah yang terakhir yang ada di pikiran saya. Keputusan saya hijrah ke PSG bukan karena alasan ekonomis," tegasnya kepada La Repubblica.

"PSG merupakan salah satu klub terpenting di Eropa dan bisa memenangi segalanya. Liga Champion adalah ajang yang cocok untuk saya menunjukan kemampuan," katanya.

Sejauh ini Verratti telah tampil sebanyak enam kali di seluruh kompetisi yang diikuti PSG.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X