Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia Janji Akan Pangkas Habis Rambut

By Okie Prabhowo - Sabtu, 22 September 2012 | 18:44 WIB
Andrea Ranocchia
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Ranocchia

Bek Internazionale, Andrea Ranocchia, berterima kasih kepada pelatih Andrea Stramaccioni yang telah banyak membantu ia berkembang. Punggawa lini belakang Inter ini juga berjanji akan memangkas habis rambutnya bila meraih scudetto serie A musim 2012/13.

"Diego Milito akan mewarnai rambut menjadi pirang bila kami menjadi juara (serie A)? Kalau begitu, saya akan memangkas rambut hingga habis," ujar Ranocchia dengan senyuman menyeringai di Inter Channel.

"Saya berharap bermain baik. Kami telah merenovasi skuad, jadi tentu butuh waktu untuk beradaptasi. Akan tetapi setelah laga di musim ini bergulir, kami akan lebih konsisten. Saya yakin itu."

Pemain berusia 24 tahun ini telah banyak dikritik sebelumnya. Secara mengejutkan performa bek Inter ini semakin baik dan mengesankan di bawah bimbingan Stramaccioni.

"Tahun lalu saya menghabiskan waktu di klub kebugaran. Karena saya tidak bermain banyak, maka saya lebih banyak berolahraga membangun otot."

"Saya hampir merasa satu musim yang buruk telah menghapus semua yang telah dilakukan selama berkarir di sepakbola. Tetapi saya memulai musim ini dengan baik dan saya menikmati saat bermain di lapangan. Saya berharap dapat terus melanjutkannya," simpul pemain timnas Italia ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X