Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Udinese, Kevin-Prince Boateng Ditepikan

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 21:29 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng akan ditepikan saat menghadapi Udinese di Stadio Friuli, Minggu (23/9). Ia akan diistirahatkan karena menderita cedera pada tangannya.

Cedera pada tangan tersebut didapat Kevin-Prince Boateng saat Milan menang 3-1 atas Bologna pada Sabtu (1/9). Meski ikut bermain saat Milan imbang tanpa gol melawan Anderlecht pada fase penyisihan grup Liga Champion, Selasa (18/9), kondisi Boateng ternyata belum benar-benar pulih.

"Cedera patah tangan yang dialaminya membuat Boateng kesulitan melakukan beberapa gerakan. Walau demikian, ia bermain baik saat melawan Anderlecht," kata Allegri di Football Italia.

Kabar baiknya, Ricardo Montolivo bisa kembali diturunkan saat melawan Udinese nanti. Sbelumnya ia sempat ditepikan setelah mengalami cedera otot saat pertandingan melawan Bologna.

"Ricardo Montolivo kembali dan akan bermain sebagai wing-back. Lalu Massimo Ambrosini atau Nigel De Jong akan dimainkan di depan pertahanan berpasangan dengan Antonio Nocerino," pungkas Allegri.

Selain Boateng, Milan sendiri akan kehilangan Mario Yepes di laga melawan Udinese nanti. Yepes akan absen karena menemani istrinya yang baru melahirkan.

Daftar skuad Milan melawan Udinese:  Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Zapata, Ambrosini, Boateng, De Jong, Constant, Emanuelson, Montolivo, Nocerino, Traorè, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini.




Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X