Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Percaya Akan Skuadnya

By Arnoldi - Sabtu, 22 September 2012 | 22:11 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, mengaku tak tertekan dengan hasil buruk yang didapat timnya belakangan ini. Ia percaya Roma bisa bangkit dan kembali meraih hasil positif.

Roma saat ini berada dalam tekanan. Sempat meraih hasil bagus dengan mengalahkan Internazionale dengan skor 3-1, I Lupi secara mengejutkan kalah 2-3 dari Bologna, Minggu (16/9).

Meski mendapat hasil negatif di pertandingan terakhir mereka, Zdenek Zeman rupanya tetap tenang. Ia yakin skuadnya bisa bangkit dan itu akan mereka buktikan saat menghadapi Cagliari, Minggu (23/9).

"Saya meyakinkan pemain-pemain saya kalau cara yang saya terapkan bisa berhasil. Kami telah bekerja sama selama tiga bulan dan saya telah melihat peningkatan baik secara teknik maupun taktis," kata Zeman di Football Italia.

"Apakah target kami berubah setelah kekalahan melawan Bologna? Setelah pertandingan melawan Inter, orang-orang membuat seolah-olah Roma berpeluang mendapatkan Scudetto. Kini orang-orang yang sama panik," simpul Zeman.

Roma sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan empat poin hasil satu kali menang dan satu kali seri, berjarak lima poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X