Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Tekuk Schalke Dua Gol Tanpa Balas

By Randy Wirawan - Sabtu, 22 September 2012 | 22:58 WIB
Bastian Schweinsteiger (kanan) Berhadapan Dengan Ibrahim Affelay (kiri)
Lars Baron/Getty Images
Bastian Schweinsteiger (kanan) Berhadapan Dengan Ibrahim Affelay (kiri)

2 di veltins-Arena, Sabtu (22/9) WIB. Di laga lain, Hamburger SV menaklukkan Borussia Dortmund 3-2.

Datang ke kandang Schalke di stadion Veltins-Arena tidak membuat skuad FC Hollywood gentar. Justru tim Jupp Heynckes mampu menguasai permainan di babak pertama. Buktinya banyak umpan-umpan pemain Schalke terbaca. Hingga babak pertama usai skor masih imbang 0-0.

Di Babak kedua, Muenchen semakin gencar menyerang daerah pertahanan Schalke. Hasilnya di menit ke-55 melalui umpan satu-dua antara Toni Kroos dengan Thmas Muller membuahkan gol. Gawang kiper Schalke, Lars Unnerstall berhasil dijebol Kroos.

Selang tiga menit kemudian, kembali Muller yang berlari dari sayap kanan pertahanan Schalke masuk ke area kotak penalti. Pemain timnas Jerman ini berhasil melesakkan bola ke dalam gawang dan menghasilkan gol.

Pertandingan lain di pekan ini Bundesliga, Hamburger SV berhasil menekuk 3-2 Borussia Dortmund, Wolfsburg ditahan imbang Greuther Furth 1-1, Mainz 05 menang 2-0 atas Augsburg dan Fortuna Dusseldorf seri dengan Freiburg 0-0.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X