Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Ingin Kemenangan Lawan Siena

By Randy Wirawan - Minggu, 23 September 2012 | 01:11 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Internazionale belum pernah menang di kandang musim ini. Karena alasan tersebut, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, ingin skuadnya meraih angka penuh saat menjamu Siena di Giuseppe Meazza, Minggu (23/9).

Inter tampil sangat perkasa ketika berlaga di kandang lawan pada awal musim 2012/13. Buktinya mereka tak terkalahkan ketika berkunjung ke markas lawan di segala ajang.

Sayang, performa impresif tandang itu tak dibarengi dengan kandang. Dari empat laga terakhir mereka di Giuseppe Meazza pada segala ajang, Diego Milito dkk. selalu gagal meraih kemenangan.

"Sejak saya menangani Inter, satu-satunya kami tak mendapat hasil adalah saat menghadapi AS Roma. Pada Kamis melawan Rubin Kazan di Liga Europa kami memperlihatkan respon yang dibutuhkan," kata Stramaccioni menjelang laga melawan Seiena di Football Italia.

"Kami bisa saja memenangi pertandingan melawan Rubin jika waktu tersisa masih ada lima menit lagi. Tabu yang ada lebih pada soal angka, bukan performa kami. Kami akan membalikkan keadaan ini di lapangan," sambung Stramaccioni.

Inter sendiri mendapat suntikan tenaga menjelang duel melawan Siena nanti. Salah satu pemain bertahan mereka, Cristian Chivu, kembali bisa dimainkan setelah absen cukup lama akibat cedera jari kaki.

"Saat ini kami kembali memiliki lima bek tengah. Kami pun mulai bisa menggunakan berbagai opsi. Cristian Chivu adalah pemain penting dan kini ia telah kembali. Ia akan membuat kami bisa melakukan yang tak bisa kami lakukan sebelumnya," simpul Stramaccioni.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X