Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Baru Arsenal Jadi Obat Bagi Wenger

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 08:42 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

1 (15/9).

Kedatangan pemain baru Arsenal, Santi Cazorla dan Lukas Podolski yang sudah terbukti mampu menambah kekuatan di skuadnya. Hal tersebut membuat Wenger lebih tenang dan pulih dari rasa sakit kehilangan Robin Van Persie.

"Saya tak ragu lagi tetang apa yang diinginkan skuad saat ini, pertandingan nanti adalah penentu dan pembuktian seberapa kuat kami sekarang," jelas Wenger pada Soccerway.

"Ini adalah awal dari kompetisi sesungguhnya, Anda akan melihat pengaruh besar dari pertadingan ini, siapa yang akan menggenggam permainan?" lanjutnya.

"Para pemain sangat siap menghadapi pertandingan nanti, mereka akan melakukan yang terbaik, mereka fokus, dan mereka ingin menang. Kami harus ingat itu."

"Manchester City tidak memenangi kejuaraan musim lalu dengan poin tinggi, jadi saya pikir tahun ini akan lebih sulit bagi mereka dalam mengejar jumlah poin. Tahun ini akan menjadi kompetisi ketat dan sangat ketat," pungkasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X