Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Bantah Perselisihan Villa-Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 23 September 2012 | 09:00 WIB
Tito Vilanova
LLUIS GENE/Getty Images
Tito Vilanova

Iker Casillas, kini di kubu Barcelona juga tercium aroma perselisihan antar rekan satu tim. Adalah David Villa dan Lionel Messi yang dikabarkan tidak harmonis. Mengenai berita negatif skuadnya, Tito Vilanova menolak untuk berkomentar lebih dalam dan memilih membeicarakan kemenangan sempurna atas Granada.

Tito Vilanova telah menegaskan terlalu banyak bumbu yang dibuat media tentang perselisihan antara David Villa dan Lionel Messi. Namun, sang pelatih tidak ingin membicarakan masalah dua striker andalannya tersebut. Dia mencoba untuk tetap fokus pada hasil pertandingan yang diraih Blaugrana.

Barcelona akhirnya berhasil menang 2-0 setelah mendapatkan perlawanan sengit dari Granada. Kubu Barcelona terlihat frustasi dengan perlawanan yang diperlihatkan tim tamu. Terlihat jelas ketika David Villa terlibat debat sengit dengan Lionel Messi karena pemain Argentina itu gagal memberinya umpan.

"Tidak ada masalah antara Villa dan Messi. Siapa saja yang ada dalam pertandingan sepak bola sangat tahu debat di dalam lapangan sangat normal. Itu adalah tanda bahwa tim masih memiliki semangat untuk bertanding," kata Tito Vilanova.

Mengenai kabar pertengkarannya dengan David Villa, Lionel Messi langsung melakukan klarifikasi di saluran resmi Barca TV.

"Janganlah mencari-cari masalah yang tidak ada. Villa dan saya baik-baik saja. Hal wajar jika terjadi perselisihan kecil dalam pertandigan," tegas pemain asal Argentina itu.

Kemenangan ke lima Barcelona di ajang La Liga, muncul lewat gol Xavi di menit-menit akhir dan juga kesalahan dari gol bunuh diri Borja Gomez di masa injury time. Kemenangan tersebut menambah lebar jarak antara rival utama, Real Madrid dengan selisih 11 poin.

"Saya tidak merasakan adanya tekanan. Saya tahu apa yang diharapkan kepada saya ketika memulai pekerjaan ini. Malam ini kami telah menampilkan pertandingan luar biasa," tutup Tito Vilanova.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X