Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini, Arsenal Salah satu Tim Terbaik Dunia

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 23 September 2012 | 09:41 WIB
Roberto Mancini
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Mancini

Lanjutan Liga Premier pekan ke lima menyuguhkan dua partai besar, antara lain Liverpool VS Manchester United dan Manchester City VS Arsenal. Jelang pertandingan penting kontra pasukan Arsene Wenger, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa tamunya merupakan salah satu klub terbaik dunia.

Roberto Mancini telah melabeli Arsenal sebagai salah satu klub terbaik dunia. Laga yang akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu (23/9) pukul 22.00 WIB ini, diakui Roberto Mancini sebagai ujian besar untuk mempertahankan gelar jawara Liga Premier. Pelatih asal Italia itu mengatakan saat ini The Gunners tengah on fire setelah mereka meraup kemenangan besar 6-1 atas klub promosi, Southampton.

"Arsenal salah satu tim terbaik dunia. Mereka bermain sangat baik kala mengalahkan Liverpool dan ini menunjukkan bahwa mereka lawan yang sulit untuk dikalahkan. Skuad Arsenal solid, terlebih counter attack mereka sangat berbahaya. Arsenal memang telah kehilangan Van Persie dan Song tetapi itu justru membuat mereka bermain tanpa tekanan," kata Roberto Mancini.

Roberto Mancini mengakui jika Arsenal merupakan tim yang sangat mungkin untuk meriah jawara Liga Premier musim ini karena memiliki pemain-pemain hebat. Dia pun menambahkan, dengan kehadiran Lukas Podolski, Oliver Giroud, dan Santi Cazorla, membuat The Gunners sebagai tim yang fantastis.

"Saya suka Podolski, Giroud, dan Cazorla. Saya rasa Wenger telah bermain bagus di bursa transfer lalu. Mereka menjelma menjadi tim yang fantastis. Walau mereka telah kehilangan Van Persie tetapi Wenger dapat mendatangkan beberapa pemain sekelas mantan striker-nya itu," tambah Roberto Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X