Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Semakin Mantap Bersama PSG

By Oka Akhsan M. - Minggu, 23 September 2012 | 11:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, semakin mantap bersama timnya. Usai kemenangan atas Bastia 4-0, Sabtu (22/3), ia mengakui kinerja timnya semakin meningkat dari hari ke hari.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Anda harus pergi ke lapangan dan bermain sebaik mungkin. Kami membuat permainan yang mudah untuk diri sendiri dengan melakukan yang terbaik," tutur Ibrahimovic di halaman Canal Plus.

"Kami sudah membuat langkah positif sehingga bisa memenangkan pertandingan ini. Hal itu harus kami lakukan secara konsisten," lanjutnya.

Menurut Ibrahimovic, penampilan Les Parisien merupakan bukti dari usaha yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ini adalah proses untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Sejak bergabung dengan PSG dari AC Milan musim panas lalu, mantan pemain Inter Milan tersebut telah mencetak tujuh gol dalam enam pekan Ligue 1. Ia juga turut menyumbang satu gol saat PSG membantai Dynamo Kyiv dengan skor 4-1 di laga Liga Champion tengah pekan lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X