Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Menang Di Matteo Akui Keunggulan Stoke City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 13:11 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

0 atas Stoke City di Premier League, Sabtu (22/9), di Stamford Bridge tetap memberi kesan tersendiri bagi pelatih The Blues, Roberto Di Matteo, sebab ia mengakui kekokohan penjagaan lawan yang sangat sulit ditembus.

"Kami punya rencana. Kami juga harus bersabar dan mencari solusi untuk membongkar pertahanan mereka," ujar Di Matteo kepada Sky Sports.

"Itu sangat sulit dilakukan. Mereka sangat terorganisir dan benar-benar ditempa dengan baik oleh Tony Pulis. Jika Anda bisa mencetak gol lebih awal, maka itu akan sangat membantu ketika melawan tim seperti Stoke."

"Tapi, saya tak peduli kami mencetak gol telat. Kami melakukannya musim lalu dan musim ini juga. Lagi-lagi, Anda hanya harus terus berusaha sampai gol itu akhirnya datang," sambungnya.

Kemenangan Chelsea atas Stoke City tercipta melalui tendangan Ashley Cole ketika laga memasuki menit ke-85.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X