Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Pulis, Tindakan Pemain Chelsea Lucu

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 13:51 WIB
Tony Pulis
Getty Images
Tony Pulis

1 dari Chelsea di Premier League, Sabtu (22/9). Pasalnya kerja keras timnya selama 85 menit menahan The Blues harus sia-sia.

“Apa yang membuat saya kecewa adalah diving. Permohonan Ivanovic untuk mendapat penalti pada babak pertama sungguh lucu. Dan Oscar juga melakukan hal serupa pada babak kedua," ujar Pulis pada Sky Sport.

Akan tetapi ada beberapa insiden yang mengaharuskan wasit untuk bekerja ekstra, beberapa pemain The Blues dianggap melakukan diving di kotak penalti Stoke.

“Ini adalah Inggris. Kita tidak bisa menyaksikan para pemain terjatuh lalu tak membicarakannya. Kita harus mengulasnya terus menerus, karena ini merupakan bagian dari pertandingan yang selama ini kurang diperhatikan,” lanjutnya.

Selain itu, Pulis menyoroti tindakan yang dilakukan bek Chelsea, David Luiz terhadap pemainnya, Jon Walters, yang dinilainya pantas dihadiahi kartu merah. Kendati demikian, Pulis juga tetap memaklumi kinerja pengadil pertandingan. 

"Seharusnya Luiz diberi kartu merah sebab itu jelas melanggar. Saya rasa ia menyadarinya. Beruntung, ia masih bisa berada di lapangan," tutupnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X