Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Belum Pikirkan Penggabungan Pemain

By Randy Wirawan - Minggu, 23 September 2012 | 18:08 WIB
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.
Bolanews
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.

Laga uji coba tim nasional Indonesia sudah disebutkan PSSI. Yang terdekat yakni melawan Brunei Darussalam pada 26 September 2012. Menurut pelatih timnas, Nilmaizar, pihaknya belum bisa menggabungkan tim dengan pemain timnas KPSI jelang bergulir laga persahabatan tersebut.

"Saya sendiri sebenarnya belum berpikir untuk melakukan penambahan atau pengurangan. Karena itu, saya tak ingin berbicara tentang komposisi baru dan penambahan pemain baru di skuad," kata Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan hal itu harus melewati proses lebih dulu. Oleh karena itu, eks pelatih Semen Padang itu menunggu keputusan dari PSSI lebih dulu.

"Nanti, itu tergantung PSSI. Yang pasti, kami akan memakai pemain yang ada saat ini. Mereka harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Brunei," jelas Nilmaizar.

Sebelumnya, rapat kedua Komite Bersama yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (20/9), memunculkan lima poin. Satu di antaranya, timnas harus satu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X