Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Ginola Berencana Jadi Manajer Klub Inggris

By Adil Pradipta - Minggu, 23 September 2012 | 19:54 WIB
David Ginola (kanan)
Phil Cole/Getty Images
David Ginola (kanan)

Mantan pemain sayap Tottenham Hotspur, David Ginola, mengaku ingin menjadi manajer sebuah klub Premier League suatu saat nanti. Pria asal Prancis itu juga menyatakan The Lilywhites selalu mendapat tempat spesial di dalam hatinya.

David Ginola pernah merumput di White Hart Lane selama tiga tahun pada musim 1997-2000. Sempat berkarier sebagai aktor seusai gantung sepatu, Ginola kini kembali ke London Utara untuk menjalani kursus kepelatihan dan bertekad memulai karier manajerial di Inggris.

"Saya mengambil kursus kepelatihan di Inggris. Saya membutuhkan sertifikat kepelatihan resmi untuk menjadi manajer klub Premier League," kata Ginola kepada Le Progres.

"Kini saya tinggal di London dan menjalani kursus kepelatihan di Tottenham. Semua orang di klub ini belum melupakan saya. Saya juga tidak akan melupakan mereka," pungkas Ginola.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X