Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Rujuk Dengan Kubu Newcastle

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 20:50 WIB
Demba Ba (kiri)
Stu Forster/Getty Images
Demba Ba (kiri)

Demba Ba dikabarkan telah rujuk dengan kubu Newcastle United. Maklum, beberapa waktu lalu sempat tersiar isu tak sedap terkait keinginan Demba Ba untuk hijrah dari Newcastle.

Adalah agen dari Demba Ba, Alex Gontran, yang pertama kali menyatakan bahwa kliennya tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah klub pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, pemain berumur 27 tahun ini mengaku kesal lantaran tak menjadi starter kala The Magpies bermain imbang 2-2 dengan Everton, Senin (17/9). Meskipun dalam laga itu Demba Ba memborong seluruh gol.

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, pun mengakui permasalahan dengan kubu Demba Ba telah berakhir. Seraya menegaskan bahwa tak pernah ada masalah yang besar dengan kubu Demba Ba.

"Kami cukup cerdas untuk menyingkapi hal-hal ini. Saya tahu bahwa kubu Demba Ba telah telah berkomentar negatif, tapi permintaan maaf telah terjadi," kata Pardew di The Sun.

"Demba memang belum bermain dengan baik, tapi kala diturunkan kontra Everton, ia membuktikan kualitasnya," tambah sang manajer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X