Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puji Perjuangan Skuad Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 23:02 WIB
Brendan Rodgers
Michael Regan/Getty Images
Brendan Rodgers

2 dari Manchester United di Anfield, pada Minggu (23/9). Ia juga mengaku tidak senang dengan beberapa keputusan kontroversial yang dikeluarkan wasit Mark Halsey.

Liverpool memberikan perlawanan hebat kepada United meski bermain dengan 10 orang sejak babak pertama setelah Jonjo Shelvey menerima kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Jonny Evans. Rodgers menyebut hasil laga tersebut tidak adil dan telah dirusak oleh beberapa blunder ofisial pertandingan.

"Meski kalah, saya merasa kami bermain lebih baik dari pada United. Para pemain tampil sangat heroik dan itu terlihat dari semangat dan performa mereka," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Sayang wasit telah bertindak berlebihan. Jonny Evans harusnya juga dapat kartu merah. Ketika Luis Suarez dijatuhkan di kotak penalti, kami tidak mendapat apa-apa, sangat berbeda dengan United," lanjut Rodgers.

"Itu di luar kontrol kami. Saya tetap memuji performa para pemain meski mereka tidak mendapat apa yang sepantasnya diraih," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X