Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Demba Ba Antar Newcastle Tekuk Norwich

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 23 September 2012 | 23:25 WIB
Pemain Newcastle Merayakan Gol Demba Ba
Ian MacNicol/Getty Images
Pemain Newcastle Merayakan Gol Demba Ba

0 atas Norwich City dalam lanjutan pekan kelima Premier League, pada Minggu (23/9). Demba Ba kembali menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan The Magpies pada menit ke-19.

Gol Demba Ba di Sports Direct Arena menjadi yang ketiga dalam dua laga terakhir Newcastle. Sebelumnya, striker asal Pantai Gading itu memborong dua gol yang menyelamatkan Toon Army dari kekalahan kala berkunjung ke markas Everton, pada Minggu (17/9).

Sebenarnya Newcastle berpeluang memperbesar keunggulan di menit-menit akhir babak pertama. Sayang, peluang Newcastle lewat titik penalti gagal ditunaikan dengan baik oleh Papiss Cisse.

Norwich juga bukan tanpa peluang emas. Sayang, Wes Hoolahan dan Robert Snodgrass masih kurang tenang dalam mengeksekusi setiap peluang yang datang.

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Newcastle ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi delapan poin. Sedangkan The Canaries yang belum mampu meraih kemenangan pada musim ini masih tertahan satu tingkat di atas zona merah dengan poin tiga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X