Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain City Tak Konsentrasi, Mancini Frustrasi

By Adil Pradipta - Senin, 24 September 2012 | 01:06 WIB
Roberto Mancini
Laurence Griffiths/Getty Images
Roberto Mancini

1 dengan Arsenal di Etihad Stadium, pada Minggu (23/9). Ia menyebut kelengahan di 10 menit terakhir menjadi penyebab kegagalan The Citizen meraih kemenangan.

Manchester City sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak Joleon Lescott pada babak pertama. Namun, kegigihan Arsenal membuat keunggulan tersebut sirna di menit ke-82 saat Laurent Koscielny menjebol gawang Joe Hart yang berawal dari kesalahan Lescott dalam mengantisipasi sepak pojok Santi Cazorla.

"Kami kecewa karena sempat unggul 1-0 dan kebobolan lewat situasi bola mati. Setelah itu kami memiliki lima peluang untuk mencetak gol. Sayang kami membuang semua peluang untuk memenangi laga. Ini sangat mengkhawatirkan," kata Mancini kepada Sky Sports.

"Kami harus lebih memerhatikan momen ini. Saya tidak tahu apakah para pemain lengah. Namun, itu semua sangat tidak masuk akal karena kami seharusnya berada di level konsentrasi penuh di delapan menit terakhir laga," lanjut Mancini.

Kegagalan meraih kemenangan membuat City masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan sembilan poin. Sementara itu, Arsenal berada dua tingkat di atas The Citizens karena meski memiliki koleksi poin yang sama, namun unggul dalam selisih gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X