Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Kontroversial Mark Halsey Berbuah Hinaan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 07:57 WIB
Mark Halsey
EPA
Mark Halsey

Ternyata bukan pemain sepak bola saja yang kerap mendapat cemoohan dari suporter, tapi wasit juga. Hal itulah yang dialami oleh Mark Halsey, wasit dalam pertandingan Manchester United versus Liverpool, Minggu (23/9) malam WIB.

Mark Halsey dikecam lantaran membuat dua keputusan kontroversial. Ia memberi kartu merah kepada pemain The Reds, Jonjo Shelvey, tapi Helsey tidak menghukum Jonny Evans yang jelas-jelas telah membuat pelanggaran.

Setelah laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan United, komentar bernada kecaman terus membanjiri Twitter Helsey. Bahkan ada seseorang yang menyumpahi wasit berusia 51 tahun itu meninggal dunia.

"Saya harap Mark Halsey mendapat penyakit kanker lagi dan mati," demikian komentar salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @johnwareing1, seperti dikutip Daily Mail.

Komentar lain dari @lfchohn259 mengatakan: "Mark Halsey seharusnya meninggal karena kanker."

Helsey telah melaporkan hal tersebut ke kepolisian setempat. Pihak polisi pun langsung bertindak cepat dengan mengadakan investigasi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X