Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini, Kesabaran Ekstra Untuk Mario Balotelli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 09:09 WIB
Mario Balotelli dan Roberto Mancini
PAUL ELLIS/Getty Images
Mario Balotelli dan Roberto Mancini

1 oleh tamunya Arsenal. Usai laga, terjadi perselisihan kecil antara Mario Balotelli yang masuk sebagai pemain cadangan di menit ke 85 dengan Roberto Mancini.

Pasukan Roberto Mancini tidak mampu menguasai jalannya pertandingan setelah The Gunners menunjukkan agesivitas tinggi. Gol The Citizens muncul lewat tandukan Jeloen Lescott di menit 40'. Sementara Laurent Koscieny berhasil menyamakan kedudukan di menit 82' untuk Arsenal.

Dengan niat untuk mendobrak pertahanan Arsenal, Roberto Mancini melakukan substitusi dengan Mario Balotelli masuk menggantikan Sergio Aguero di menit 85'. Namun, Super Mario tidak mampu merubah keadaan hingga laga berakhir.

Mario Balotelli kembali berulah dengan membuat komentar pedas kepada sang pelatih  saat dirinya memasuki terowongan pemain. Entah apa yang dikatakan Mario Balotelli secara jelas tetapi yang pasti kekata-kata tersebut tidak disukai oleh Roberto Mancini.

Dengan kesal, sang pelatih mendorong Mario Malotelli untuk segera masuk dan menolak untuk menjelaskan secara rinci apa yang dikatakan striker-nya tersebut.

"Saya tidak ingat kejadian jelasnya dan juga tidak tahu jika dia meminta sesuatu kepada saya," kata mantan pelatih Internazionale itu dilansir The Sun.

Rumor yang beredar adalah karena Mario Balotelli kesal kepada sang pelatih yang tidak menurunkannya sebagai starter dan hanya dimainkan selama lima menit saja. Pertikaian keduanya memang bukan hal baru tetapi ini adalah yang pertama di musim 2012/13.

"Mungkin saja dia kesal, besok saya akan bertanya pada Mario. Menangani Balotelli dibutuhkan kesabaran ekstra dan rasa sabar saya padanya tidak akan habis," tambah Roberto Mancini.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku frustasi dengan pertahanan yang dimiliki skuadnya.

"Dari lima laga, kami kebobolan tiga. Saya dan pemain betul-betul frustasi dengan lini pertahanan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X