Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sedang Incar Fernando Llorente

By Randy Wirawan - Senin, 24 September 2012 | 10:12 WIB
Fernando Llorente
Piere Philippe Marcow/Getty Images
Fernando Llorente

Strker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, sedang menjadi incaran Arsenal. Kabarnya kontrak Llorente yang habis pada Juni 2013 membuat banyak klub besar di Eropa menaruh minat cukup tinggi pada pemain asal Spanyol ini.

Salah satu media Inggris, Metro, melansir The Gunners harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Juventus, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea yang diam-diam gencar melakukan pendekatan dengan pihak Llorente.

Tak tanggung-tanggung Arsenal sendiri berani menjanjikan Llorente untuk menjadi striker utama di timnya. Apalagi klub asal London utara ini juga bermain di Liga Champion dan selalu konsisten bersaing di empat besar klasemen Premier League.

Pemain berusia 27 tahun itu tampaknya sedang menimbang-nimbang pilihannya. Ia akan menunggu hingga Januari tahun depan untuk menentukan keputusan.

Dari pihak Bilbao sendiri tampaknya akan pasrah dengan tawaran yang meminta strikernya tersebut. Mereka siap menjual Fernando Llorente untuk mendapatkan tambahan dana.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X