Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Menjelma Jadi Bintang Baru Arsenal

By Adil Pradipta - Senin, 24 September 2012 | 10:18 WIB
Santi Cazorla
Stuart MacFarlane/Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla diramalkan akan menjadi pemain kelas dunia yang dapat memberi Arsenal titel juara. Midfielder asal Spanyol itu menuai pujian dari publik sepak bola Inggris. Sejak kepindahannya dari Malaga, Santi Cazorla menjadi pemain kunci The Gunners.

Kesuksesan Arsenal menahan imbang Manchester City tidak lepas dari kontribusi Santi Cazorla. Pemain berusia 27 tahun ini telah disejajarkan dengan mantan bintang Arsenal lainnya, Robin van Persie dan Cesc Fabregas.

Santi Cazorla juga dianggap sebagai salah satu pemain yang mampu membantu Arsenal kembali merebut trofi Liga Premier sejak  2005. Musim lalu, David Silva dianggap sebagai midfielder paling kreatif tetapi musim ini sepertinya sebutan tersebut mungkin saja akan pindah ke nama Santi Cazorla.

Namun, Arsene Wenger mengaku sedikit kecewa dengan skuadnya. Dia mengatakan pernah berpikir untuk memasangkan Robin van Persie dengan Santi Cazorla.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X