Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasim Kipuw Tinggalkan Persija

By Adil Pradipta - Senin, 24 September 2012 | 13:26 WIB
Hasim Kipuw
Bolanews
Hasim Kipuw

Masa depan Hasim Kipuw di Persija Jakarta, kini tidak jelas. Menurut informasi yang dihimpun, Hasim Kipuw dikabarkan sudah meninggalkan klub berjuluk Macan Kemayoran.

Perihal kabar itu, pihak Persija sendiri belum menyampaikan pernyataan resmi. Namun, dalam aku twitter-nya, @Kipuw13, Hasim Kipuw mengindikasikan bahwa dirinya sudah tak akan berseragam Persija di musim depan.

"Terimakasih buat Persija yang telah membina aku sampai sekarang dan terimakasih buat the jak mania yang selalu ada buat aku. Berat rasanya untuk berpisah, tapi kalian (the jak) akan selalu di hati. Maaf kalau belum bisa memberikan yang terbaik buat tim ini. I love orange," kata Hasim Kipuw.

Apa yang disampaikan oleh Hasim Kipuw dalam akun twitter-nya itu sendiri mendapat respon dari rekannya, Ramdani Lestaluhu. Dalam akun twitter-nya, Ramdani mengatakan, "Semoga sukses meme..amin".

Sementara itu, media officer Persija, Viola Kurniawati belum dapat bicara perihal kepergian Hasim Kipuw. Namun begitu, ia memberi indikasi bahwa Kipuw akan bergabung dengan Pelita Jaya.

"Besok ia (Hasim Kipuw) sudah latihan di Malang. Pelita Jaya kan latihan di Malang," kata Viola.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X