Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Optimistis Kalahkan Brunei

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 15:24 WIB
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.
Bolanews
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.

Tim nasional Indonesia akan kembali melakoni laga persahabatan melawan negara Asia Tenggara. Setelah Filipina dan Vietnam, tim asuhan Nilmaizar itu akan menghadapi Brunei Darussalam. Berdasarkan rencana pertandingan akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Bengawan, Rabu (26/9).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih timnas, Nilmaizar mengaku sangat optimistis di laga tersebut. Namun begitu, ia tetap berharap para pemain bermain bersungguh-sungguh dan tampil dengan segenap kemampuan terbaiknya.

"Itu yang penting. anak-anak harus bermain dan bekerja sunggu-sungguh di laga itu. Dan, mereka harus mengeluarkan karakter bermainnya, tentu sesuai dengan posisinya. Untuk hasil sebenarnya kami ikhlaskan saja. Tapi, saya tetap optimistis bisa meraih kemenangan."

Laga persahabatan kontra Brunei ini merupakan program timnas. Selain untuk memperbaiki peringkat di klasemen FIFA, pertandingan ini juga salah satu persiapan timnas jelang berlaga di Piala AFF 2012, 24 November-22 Desember 2012.

Sejauh ini, timnas Indonesia sendiri sudah diperkuat oleh 21 pemain. Ke-21 pemain itu termasuk Titus Bonai, striker asal Papua yang sebelumnya absen di pemusatan latihan timnas karena alasan keluarga. Rencananya, timnas Indonesia akan bertolak ke Brunei, Selasa (25/9) pagi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X