Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Streetball AS Kunjungi Redaksi BOLA

By Eky Rieuwpassa - Senin, 24 September 2012 | 18:49 WIB
Hot Sauce, datang ke kantor BOLA.
Peksi Cahyo/Bolanews
Hot Sauce, datang ke kantor BOLA.

sela opan run LA Lights Streetball 2012.

Hot Sauce datang ke Indonesia dalam rangka meramaikan perhelatan open run LA Lights Streetball. Hot Sauca telah menjadi bintang tamu di open run Surabaya, Sabtu (22/9).

Selama berada di kantor Redaksi BOLA, Hot Sauce diterima oleh Redaktur Pelaksana, Wesley Hutagalung, dan dua reporter Tabloid BOLA, Roosyudhi Priyanto dan ApreliA Wulansari. Hot Sauce berbagi pengalaman seputar kariernya di streetball serta bagaimana asal mulanya julukan Hot Sauce melekat pada dirinya.

"Nickname Hot Sauce telah lama melekat pada diriku. Julukan itu diberikan oleh teman-teman yang sering bermain basket bersamaku," ucap Hot Sauce.

Tidak hanya bercerita tentang kariernya, Hot Sauce juga mempraktekan kemahirannya dalam memainkan trik. Hot Sauce dikenal memiliki beberapa trik unik seperti The Hypnotizer, The Boomerang, The Hurricane, dan The Flinstone Shuffle.  Semua trik itu kini sangat terkenal di dunia dan sering dimainkan di berbagai ajang streetball.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X