Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Terima Keputusan Pensiun John Terry

By Eky Rieuwpassa - Senin, 24 September 2012 | 19:55 WIB
Roy Hodgson, kehilangan John Terry.
Getty Images
Roy Hodgson, kehilangan John Terry.

John Terry telah membuat keputusan mengejutkan dengan mundur dari tim nasional Inggris. Langkah pensiun Terry itu bahkan telah diterima oleh pelatih Three Lions, Roy Hodgson,

Keputusan dadakan Terry itu memang menimbulkan kekecewaan bagi Hodgson. Tapi, pelatih berusia 65 tahun itu dengan lapang dada menerima keputusan yang telah dibuat kapten Chelsea itu.

"Saya tentu sangat kecewa kehilangan seorang pemain internasional berpengalaman dan kualitas bagus. Saya mengucapkan terima kasih kepada John Terry atas komitmennya sejak saya menangani tim Inggris," ucap Hodgson kepada Soccerway, Senin (24/9).

Hodgson mengaku sangat menikmati masa-masa kerja sama dengan Terry di timnas. "Saya memiliki hubungan baik dengan Terry. Ia bahkan menghubungiku ketika memutuskan untuk pensiun dari timnas. Saya mendoakan yang terbaik bagi Terry bersama Chelsea," tambah eks pelatih Liverpool itu.

Terry memutuskan untuk meninggalkan kaus timnas Inggris hanya berselang sehari menjelang dengar pendapat dengan FA perihal kasus rasisme yang ia buat terhadap Anton Ferdinand di Liga Inggris. Kejadian itu terjadi saat Chelsea melawan Queens Park Rangers pada akhir Oktober tahun lalu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X