Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Makin Tajam Di PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 24 September 2012 | 19:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic.
Valerio Pennicino/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

Germain merekrut Zlatan Ibrahimovic dengan harga selangit dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Swedia itu telah mengoleksi delapan gol dari total enam pertandingan yang telah dilakoninya bersama PSG di seluruh kompetisi.

Torehan gol-gol Ibra terbagi atas satu gol di Liga Champion dan tujuh di Ligue 1. Bahkan pemain yang dijuluki Ibrakadabra ini telah tiga kali mencetak dua gol dalam satu partai di kompetisi domestik. Lorient, Lille, dan Bastia merupakan klub yang gawangnya jadi korban sepasang gol pemain yang akan berulang tahun ke-31 pada 3 Oktober nanti.

Sisanya Ibra masing-masing menorehkan satu gol ke gawang Toulouse dan Dynamo Kyiv di ajang Liga Champion. Setiap kali pemain asal Swedia ini mencetak gol, PSG hampir selalu menang. Hanya sekali PSG gagal menang ketika Ibra mencetak gol yaitu kala bermain imbang 2-2 dengan Lorient di pekan pertama Ligue 1.

Untuk sementara Ibra menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan total 7 gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X