Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Siap Manjakan Hernanes

By Eky Rieuwpassa - Senin, 24 September 2012 | 20:33 WIB
Hernanes, penting bagi Lazio.
Getty Images
Hernanes, penting bagi Lazio.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Hernanes menjadi sakah satu pemain yang diincar oleh sejumlah klub besar eropa. Melihat banyaknya klub peminat membuat Lazio mulai bergerak cepat untuk mengamankan gelandang andalan mereka itu.

Hernanes sempat ditawar oleh klub Inggris, Tottenham Hotspur. Tapi, penawaran itu ditolak oleh Lazio. Untuk mempertahankan pemain Brasil itu lebih lama di Stadion Olimpico, Lazio telah siap memanjakan Hernanes.
 
Menurut berita yang dirilis Messaggero, senin (24/9), Biancoceleste akan mengajukan perpanjangan kontrak baru dan diikuti dengan peningkatan gaji kepada Hernanes. Jika gelandang bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima itu setuju untuk memperbaharui masa kerja di Lazio, maka gajinya akan naik dari 1,8 juta euro (sekitar 22 miliar rupiah) menjadi 2,5 juta euro atau setara 30 miliar rupiah.

Musim ini penampilan Hernanes terus berkembang di bawah arahan pelatih Vladimir Petkovic. Jika ia bersedia untuk bertahan lebih lama, maka pemain berumur 27 tahun itu segera memperpanjang kontrak lama yang akan berakhir pada 2015 nanti.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X