Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Berharap Tifosi Inter Bersabar

By Arnoldi - Senin, 24 September 2012 | 22:23 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

2 dari Siena di Giuseppe Meazza, Minggu (23/9). Menurut Cambiaso, Inter masih butuh waktu untuk bisa kembali jaya.

Inter kembali mendapat hasil buruk di Giuseppe Meazza. Setelah kalah 1-3 dari AS Roma, kali ini Inter tumbang 0-2 dari Siena. Kondisi itu tentu membuat fan Inter cemas. Apa lagi Inter belum pernah menang di kandang musim ini di segala ajang.

Menanggapi performa buruk Inter di kandang tersebut, Esteban Cambiaso pun meminta maaf pada tifosi Inter. Menurutnya, Inter memang tampil mengecewakan di awal musim ini, terutama dikandang. Walau demikian, Cambiasso berharap tifosi Inter mau bersabar.

"Kami minta maaf karena telah kalah di kandang, karena kami tak bisa menyenangkan fan. Walau demikian, saya yakin kemenangan itu akan datang," kata Cambiasso menyusul performa buruk Inter di kandang tersebut, seperti dilasir Football Italia.

Cambiasso sendiri percaya Inter saat ini bergerak ke arah positif. Menurut Cambiasso, saat ini memang Inter terlihat dalam kondisi krisis. Namun, jika diberi waktu, Cambiasso yakin Inter bisa kembali bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

"Kami percaya dengan apa yang kami lakukan dan kami tidak akan membuang segalanya hanya karena satu kekalahan yang menyakitkan kami dan fan," simpul gelandang asal Argentina tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X