Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan dan Inzaghi Membuat Allegri Terpojok

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 September 2012 | 23:33 WIB
Massimiliano Allegri
Marco Luzzani/Getty Images
Massimiliano Allegri

2 dari Udinese pada akhir pekan lalu. Seakan tak cukup dengan catatan minor tersebut, pelatih I Rossoneri, Massimilano Allegri, justru semakin menambah tekanan kepada dirinya akibat insiden di luar pertandingan.

Kekalahan ketiga Milan dari empat laga awal musim ini sudah terdengar sangat buruk. Namun, hal itu malah diperparah dengan kabar pertengkaran Allegri dengan Filippo Inzaghi yang kini menjabat sebagai pelatih tim akademi klub.

Kedua sosok tersebut memang terlihat bermusuhan sejak Inzaghi merasa tidak senang dengan keputusan Allegri yang hanya menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan Milan pada musim lalu. Apalagi telah menjadi rahasia umum jika Pippo ingin menjadi pelatih Milan suatu hari nanti.

Puncak masalah terjadi ketika Allegri mengunjungi sesi latihan akademi Milan pada pekan silam. Menurut laman World Soccer, situasi langsung memanas kala Inzaghi diduga menyatakan bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Allegri.

Keduanya kemudian terlibat adu argumen hingga nyaris saling baku hantam. Beruntung situasi mereda setelah keduanya dilerai Direktur Akademi, Filippo Galli.

Itu jelas menjadi persiapan yang kurang ideal bagi Allegri jelang menghadapi Udinese. Kekalahan, ditambah dua pemain menerima kartu merah menyulut minoritas suporter yang ikut mendukung Milan di Friuli untuk menyanyikan nama sang nemesis, Inzaghi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X