Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Martin Kelly Absen Enam Bulan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 00:07 WIB
Martin Kelly
Clive Mason/Getty Images
Martin Kelly

Liverpool dipastikan akan kehilangan jasa bek Martin Kelly selama enam bulan. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut dan membutuhkan tindakan operasi.

Martin Kelly menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut ketika Liverpool takluk 1-2 dari Manchester United di Anfield, pada Minggu (23/9). Menurut laporan BBC Sport, usai dilakukan pemaindaian, pihak The Reds mengumumkan pemain binaan akademi klub itu akan absen sekitar enam bulan.

"Ini bukanlah cedera terparah yang pernah saya alami. Jadi saya akan kembali berjuang merebut satu tempat di tim utama pada musim depan," tulis Kelly di akun twitter pribadinya, @MartinKelly1990.

Kelly telah tampil dalam 54 pertandingan sejak melakoni debut di tim senior Liverpool melawan Lyon di Liga Champion pada 2009. Ia juga menjadi andalan manajer Brendan Rodgers dengan tampil dalam empat dari lima laga awal The Reds pada musim ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X