Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sorensen Yakin Michael Owen Jadi Mesin Gol Stoke

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 00:20 WIB
Michael Owen
Clive Rose/Getty Images
Michael Owen

Kehadiran Michael Owen di Stoke City mendapat dukungan dari Thomas Sorensen. Mantan kiper tim nasional Denmark itu menyebut Owen cepat atau lambat pasti akan kembali menemukan performa terbaik di Britannia Stadium.

Michael Owen yang didatangkan Stoke secara gratis pada awal bulan ini telah tampil sebanyak dua kali meski hanya sebagai pemain pengganti. Sorensen yakin setelah kembali bugar maka ia akan langsung menjadi mesin gol The Potters.

"Michael tidak memulai persiapan liga seperti kami dan hanya berlatih seorang diri. Jadi mungkin ia masih harus menyamai level kebugaran pemain lain," kata Sorensen kepada Onside.dk.

"Namun, saya tetap yakin terhadap kualitas seorang Michael Owen. Jika berhasil mendapat kepercayaan manajer dan terus diberi kesempatan tampil, maka ia akan terus mencetak gol," pungkas Sorensen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X