Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Anggap Duo Milan Sedang Transisi

By Randy Wirawan - Senin, 24 September 2012 | 23:59 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menilai klubnya dan AC Milan tengah berada di masa transisi. Buktinya dua klub asal kota Milan tersebut mengalami penurunan performa musim 2012/13.

Baik inter maupun Milan tampil terseok-seok musim ini. Mereka sering menelan hasil buruk dan seolah-olah tak bisa bersaing dengan klub besar Italia lainnya. Bahkan kedua klub tersebut sempat berada di luar posisi 10 besar awal musim ini.

"Milan menjual pemain-pemain penting mereka, sedangkan kami secara bertahap mempekenalkan pemain muda ke tim inti," kata Moratti menanggapi kodnsi klubnya dan Milan, seperti dilansir Football Italia.

Kondisi transisi itu sendiri tak lepas dari masalah finansial kedua klub tersebut. Milan dan Inter tengah berusaha mengurangi beban keuangan mereka agar bisa memenuhi aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan UEFA musim depan.

"Baik kami maupun Milan tak lagi memiliki skuad super meski masih tetap mengharapkan hasil bagus. Sangat disayangkan kami tak lagi bisa mengeluarkan uang di atas 20 juta euro untuk mendatangkan pemain bintang," pungkas Moratti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X