Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry dan Ferdinand Bertatap Muka di Kantor FA

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 02:56 WIB
John Terry dan Anton Ferdinand
Clive Mason/Getty Images
John Terry dan Anton Ferdinand

Dua pemain yang berseteru, John Terry dan Anton Ferdinand, akhirnya bertemu di Wembley, pada Senin (23/9). Pertemuan mereka terjadi di sidang komisi disiplin FA terkait kasus rasisme Terry kepada Ferdinand.

Menurut laporan The Journal, Ferdinand akan menyampaikan bukti-bukti terkait insiden tersebut. Sedangkan Terry hadir untuk mendengar kasus yang ditimpakan kepada dirinya.

Sehari sebelum sidang digelar, Terry memutuskan pensiun dari tim nasional Inggris. Kapten Chelsea itu menuduh FA telah memaksanya untuk gantung sepatu karena terus ditekan terkait tuduhan melakukan hinaan berbau rasisme kepada Ferdinand.

Terry juga terus menyangkal telah melakukan hal berbau rasisme kepada pemain QPR itu. Ia bahkan telah dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan London pada Juli terkait kasus yang sama.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X