Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paco Jemez Terima Kekalahan dari Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 04:56 WIB
Gol penalti Cristiano Ronaldo tuntaskan perlawanan Rayo Vallecano
Denis Doyle/Getty Images
Gol penalti Cristiano Ronaldo tuntaskan perlawanan Rayo Vallecano

2 dari Los Blancos dan tidak akan menyalahkan keputusan wasit.

Laga di Stadion Campo de Fútbol de Vallecas itu sejatinya digelar pada Senin (24/9) dini hari WIB. Namun, pertandingan terpaksa ditunda sehari oleh RFEF akibat lampu stadion mati karena disabotase pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sayang meski telah mundur sehari, tuan rumah tetap gagal memetik kemenangan. Gol-gol dari Karim Benzema dan penalti Cristiano Ronaldo membuat tim tamu pulang dengan membawa tiga angka.

Paco Jemez menyebut Madrid pantas meraih kemenangan. Ia juga tidak ingin membahas penalti kontroversial yang diberikan wasit Fernandez Borbalan dan berakhir dengan gol kedua Los Merengues.

"Kami Melawan tim besar seperti Madrid tidak cukup hanya bermain baik. Meski demikian saya tetap memuji perjuangan tak kenal lelah dan gagah berani yang telah diperlihatkan para pemain," kata Jimenez seperti dikutip dari as.com.

"Kami tidak memulai laga dengan baik. Namun, saat mulai menemukan permainan terbaik di babak kedua, gol kedua Madrid lahir dan menghabisi harapan kami. Padahal laga lebih mendekati hasil imbang pada saat itu," lanjut Jimenez.

"Meski banyak dirugikan, saya juga tidak akan menyalahkan wasit. Kami membuat banyak kesalahan dan bertahan dengan buruk. Kartu kuning kedua yang diterima Casado juga tidak perlu terjadi. Kekalahan ini terjadi karena kesalahan saya, bukan pemain atau wasit," pungkas Jimenez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X