Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Fletcher Kembali Menghuni Starting Line-Up

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 08:33 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

up untuk pertandingan Capital One Cup melawan Newcastle United, Rabu (26/9).

Darren Fletcher sempat absen memperkuat United selama 10 bulan akibat mengalami radang usus kronis. Kini kondisinya telah membaik dan ia sudah menjalani comeback ketika menjadi pemain pengganti dalam laga melawan Galatasaray pada 19 September lalu.

Ferguson memberi kesempatan kepada Fletcher untuk membuktikan kebugarannya. Oleh sebab itu, ia ingin mencoba menurunkan si pemain sejak peluit awal dibunyikan.

"Fletcher akan tampil melawan Newcastle dan itu bakal menjadi pertandingan sempurna untuk kembali bermain bersama tim. Itu akan menjadi 90 menit pertama bagi dia setelah absen 10 bulan," kata Ferguson seperti dilansir Daily Mail.

"Kemudian kami memiliki pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Fletcher juga akan terlibat di dalamnya. Dia sudah menangani kondisi dengan sangat baik. Seperti yang kita lihat malam itu, dia tampak baik-baik saja," imbuh manajer asal Skotlandia tersebut.

Dengan pulihnyan kondisi Fletcher, kini Setan Merah kini hanya tinggal menyisakan tiga pemain di ruang perawatan. Mereka adalah Phil Jones, Chris Smalling, dan Wayne Rooney.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X