Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Raup Keuntungan Maksimal di Awal Musim

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 08:52 WIB
Sandro Rosell
Tom Dulat/Gr=etty Images
Sandro Rosell

Barcelona menjelma menjadi salah satu klub terbaik dunia. Masalah prestasi dan kualitas para pemain sudah tidak dapat diragukan lagi. Namun, kali ini dari sisi keuangan klub. Raksasa Catalan mengklaim bahwa mereka mengalami kemajuan ekonomi yang sangat pesat.

Salah satu petinggi klub, Sandro Rosell, menyatakan saat ini Barcelona berada dalam kondisi terbaik, dari segi permainan di lapangan maupun di luar lapangan. Sandro Rosell yang pernah menjadi petinggi Nike kembali berkarir bersama Barcelona pada 2010 untuk menggantikan Joan Laporta.

Sekembalinya dengan Blaugrana, Sandro Rosell mampu melakukan restrukturisasi keuangan klub hingga saat ini mereka mengumumkan rekor keuntungan terbesar.

"Barcelona berada dalam kondisi terbaik dan keuangan klub sangat sehat sehingga memungkinkan kami melakukan rencana strategis. Saya sangat senang dan puas," kata Sandro Rosell.

Dengan awal yang baik di La Liga, Sandro Rosell percaya mereka akan kembali meraup keuntungan maksimal. Barcelona berharap akan melanjutkan kesuksesannya kala bertandang ke markas Sevilla pada Minggu (30/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X